Alamat : Jln Lintas Timur Sido Binangun Way Seputih Lamp-Teng 34156 - Order Product silahkan Hub. (Slamet Riadi) 081541222804

Rabu, 17 Agustus 2011

Nuzulul Qur'an dan Hut RI ke 66

Nuzulul Qur'an dan Hut RI ke 66

Hari ini tanggal Rabu 17 Agustus 2011 adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang mana telah dibarengi dengan hari Nuzulul Qur'an (turunnya Al-Qur'an) 17 Ramadhan 1432 H, hari ini semoga menjadikan kita lebih baik dan sebagai pengingat bahwa Allah telah memperingatkan kita agar kita menjaga Negeri ini dan meneruskan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur, janganlah engkau enak-enak dan berpoya-poya mengumbar hawa nafsu, baik nafsu birahi maupun nafsu korupsi.


Ingatlah negara ini sudah 66 tahun merdeka namun apa yang anda rasakan dari kemerdekaan ini apa yang sudah anda perbuat untuk mengisi kemerdekaan ini, sehingga para ruh pahwalan yang telah gugur melihat tersenyum karena perjuangannya tidak di sia-siakan oleh para generasi penerusnya. namun kemerdekaan sekarang telah hampir pudar tidak seperti diawal merdeka dahulu, dan kalau mengkaji Kata Merdeka adalah kita Bebas, namun sekarang banyak orang yang mengeluh karena tidak bebas memilih, tidak bebas berpendapat, tidak bebas membantah kezdholiman yang sering dilihat sering didengar namun kita harus larut dan ikut karena terpaksa. Dengarkanlah Seruan Para Pahlawan "Wahai Generasiku Janganlah engkau kotori Negeri ini dengan Korupsi, dengan Kolusi, dan Dengan Pungutan Liar yang sering kalian lakukan tanpa sadar bahwa perbuatanmu itu lebih dari perbuatan Hewan, Isilah Kemerdekaan kalian dengan perdamaian, Cita kasih, dan tegakkan Hukum bukan hanya membuat hukum.


Merdeka...!!!!!! Merdeka...!!!!! MERDEKA kata ini lah yang terucap dan tertancap didada para pejuang pembela negara,..sekarang sudah sedikit orang mengucapkan itu hanya tulisan yang terpampang,..mungkin itulah tanda-tanda kepudaran kemerdekaan,...Ya Allah semoga dihari kemerdekaan ini yang dibarengi dengan Nuzulul Qur'an ini menjadi momentum tersendiri sehingga terwujud Indonesia yang Pancasila.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktu dan kunjungannya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More